Antonio Cassano berangkat meninggalkan Hellas Verona setelah pensiun

Mantan pemain depan Italia Antonio Cassano tampaknya akan meninggalkan Hellas Verona hanya seminggu setelah meninggalkan perampokan singkatnya ke masa pensiun untuk berkomitmen pada klub Serie A yang baru dipromosikan.

Awal bulan ini, petenis berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak dengan Verona sebagai agen bebas setelah kepergiannya dari Sampdoria, namun pada 18 Juli, setelah mengikuti pelatihan pra-musim delapan hari, dia mengungkapkan bahwa dia berencana untuk pensiun karena masalah keluarga.

Kemudian pada hari itu, bagaimanapun, dia mengumumkan bahwa dia telah membalikkan keputusannya dan menanti-nanti sebuah “musim yang fantastis” dengan Gialloblu, yang berada di posisi kedua di Serie B.

Namun kisah tersebut kembali beredar pada hari Senin ketika presiden Verona Maurizio Setti mengatakan mantan striker Roma dan Real Madrid itu kehilangan keluarganya di selatan Italia dan ingin keluar dari klub utara untuk bersama mereka.

Dia mengatakan kepada ANSA.it: “Pria itu tidak benar di kepalanya, meski dia dalam kondisi sangat baik secara fisik dan atletis.

“Dari sudut pandang profesional, saya tidak bisa menyalahkannya atas apapun karena dia tidak bisa bahagia dan ceria dalam skuad saat dia ingin berada di rumah. Dia mengalami pasang surut, dia berbicara kemudian dia diam.

“Ini memalukan karena dia melakukan beberapa hal bagus.”

Namun, tampaknya dia tidak pensiun kali ini, dan merilis sebuah pernyataan di halaman Twitter istrinya untuk mengklarifikasi posisinya saat ini.

“Saya tidak akan meninggalkan sepakbola, saya tidak merasa bisa melanjutkan dengan Hellas Verona,” tulisnya. “Saya sehat secara fisik seperti yang saya tunjukkan dalam 15 hari latihan tapi secara mental saya tidak terangsang untuk melanjutkan di klub ini.”

Cassano melakukan terobosannya saat remaja dengan klub asal kota Bari sebelum bergabung dengan juara bertahan Serie A Roma pada 2001. Langkah naas ke Real diikuti dan dia segera kembali ke Italia bersama Sampdoria.

Dalam dekade terakhir, ia telah bermain untuk AC Milan, saingan kota mereka Inter, dan Parma sebelum kembali menandatangani Sampdoria dua tahun lalu. Dia juga meraih 39 caps Italia, mencetak 10 gol internasional dan merupakan pemain kunci bagi Azzurri di Euro 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *